MAOU 2008


Drama ini adalah re-make dari drama yang populer di Korea, The Devil.

Rating : 08/10

Status : currently airing. done

Setelah berperan sebagai pelajar yang kocak bin ajaib di serial Hanazakari no Kimitachi e, saat ini Ikuta Toma-san ditantang untuk memerankan tokoh detektif yang menginvestigasi suatu kasus cenderung gegabah. Ia selalu mudah terbakar semangat, sehingga mengeksekusi penjahat dengan cara yang ia anggap benar. Lawan mainnya kali ini adalah Ohno Satoshi, yang berperan sebagai pengacara berhati malaikat. Ia berani menegakkan kebenaran dengan membela klien-klien yang berada dalam posisi sulit.Keduanya terkait dengan sebuah kasus pembunuhan berantai yang berkepanjangan.

Maou

Maou

Semuanya berawal dari sebuah kartu tarot yang tiba di kantor Serizawa Naoto (Ikuta Toma). Awalnya Naoto mengira sang pengirim adalah orang iseng, sehingga ia memutuskan untuk mengabaikannya. Namun setelah itu sebuah kasus terjadi. Pengacara kenalan Ayahnya, (Ayahnya pengusaha hotel besar di Tokyo), tewas terhunus pisau di kantornya sendiri. Dengan hati gusar, Naoto memeriksa TKP dan ternyata menemukan sebuah benda yang tak pernah ia duga sebelumnya. Ia menemukan kartu tarot yang sama dengan yang dikirimkan kepadanya.

Setelah menyelidiki, kartu tarot tersebut ternyata adalah produk original yang dijual oleh sebuah kafe peramal, yang dimiliki oleh Sakita Shiori (Kobayashi Ryoko). Shiori yang memiliki kemampuan melihat suatu kejadian dengan menyentuh sebuah objek, membantu penyelidikan polisi dengan menyentuh kartu tersebut dan mencoba menyelidiki siapa pembunuhnya.

Ketika penyelidikan panjang berujung pada sebuah nama, tiba-tiba saja kantor polisi dikejutkan oleh sang pembunuh yang dengan suka rela datang ke sana, dengan seorang pengacara yang melindunngi dirinya, yaitu Naruse Ryo (Ohno Satoshi). Mengapa Naruse memutuskan untuk membela seorang pembunuh? Dan apa sebenarnya hubungan Naruse dengan Naoto?

REVIEW.

Another suspense drama dari Jepang. Pribadi, saya penggemar drama suspense dan action, setelah terpesona sama penampilan Eita di Unfair, dan Okada Junichi di serial Security Police, setelah denger Jepang mau buat serial ini, aku seneng banget!! Banget banget! Apalagi ada Ikuta Toma-san di sini. Selain itu, ini adalah remark dari The Devil yang pernah tayang di Korea, tambah excited lah saya… Hahaha. Dan ternyata emang aku lebih suka versi Jepangnya. Karena Jepang nggak berbelit2 dalam arranging plot dan storyline, selain itu, bener-bener dimanjakan dengan wajah ganteng Ikuta Toma-san… <33 Hha.. Alasan egois.

Ini dorama bener2 bagus! Percaya deh! ^^

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Jdrama, Jdrama Summer 2008, Suspense & Action Drama and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to MAOU 2008

  1. arum says:

    Mau liat Ikuta Toma lagi………….

    Ikuta Toma pasti bisa…….

    Banzai……..

  2. reviewdramajepang says:

    Yup! Iya! Pasti Ikuta Toma bisa! Banzai juga! ^^
    Lam kenal!

  3. rosemerymegumi says:

    TOMA SAMA!!!!!

    GANBATENE!!!!!!!!!!!!

    L0VE-LOVE-LOVE

  4. reviewdramajepang says:

    @ Atas : Yup! Ganbatte juga!! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s