Yasuko to Kenji


Details

  • Title: ヤスコとケンジ
  • Title (romaji): Yasuko to Kenji
  • Format: Renzoku
  • Genre: Comedy
  • Broadcast network: NTV
  • Broadcast period: 2008-Jul-12 to 2008-Sept
  • Air time: Saturday 21:00
  • Theme song: Amagasa by TOKIO

CAST :

CREDIT : DRAMAWIKI

SINOPSIS

Yasuko Oki  (Tabe Mikako) hanya hidup berdua dengan kakaknya, Kenji Oki(Matsuoka Masahiro). Sejak Yasuko berumur 10 tahun, ia dibesarkan oleh kakaknya yang mantan anggota genk motor. Demi membesarkan Yasuko, Kenji bersedia meninggalkan kehidupannya di jalanan dan beralih profesi menjadi pengarang komik shoujo (Serial Cantik kalau di Indonesia) dan tak terduga, komiknya itu menjadi best seller.

Sejak kecil Yasuko dan Kenji sangat dekat namun seiring waktu bertambah dan kini Yasuko berumur 17 tahun, mereka berdua semakin menjauh. Penyebabnya apalagi kalau bukan sikap overprotective Kenji terhadap dirinya. Berbagai peraturan seperti, jam malam adalah jam 4, tidak boleh berpacaran, sampai sikap Kenji yang selalu memperlakukan Yasuko seperti anak kecil membuat Yasuko lelah. Ia ingin bertemu dengan orang yang dicintainya dan berpacaran tanpa harus diganggu oleh kakaknya.

Sampai suatu hari ia bertemu dengan Tsubaki Jun (Okura Tadayoshi : Drummer Kanjani8), murid baru super tampan yang dalam sekejap mencuri perhatian seisi sekolah. Yasuko beruntung, karena ketika pagi hari ia bertubrukan dengan Tsubaki-kun dan Tsubaki-kun menemukan sapu tangannya. Dan ia juga merasa bahwa ia orang paling beruntung se-dunia, ketika tahu bahwa Tsubaki Erika (Hirosue Ryoko), pemilik toko bunga yang baru saja buka dan ditemuinya sebelum menemui Tsubaki-kun, adalah kakaknya. Yasuko seperti berada di awang-awang, karena hubungannya dengan Tsubaki-kun bisa selancar ini, ditambah dengan Erika yang lemah lembut dan sangat baik hati.

Sampai suatu insiden yang begitu mengejutkan Yasuko. Ketika ia dan adiknya diganggu oleh berandalan, hal itu membantu menyibak masa lalu Erika bahwa ia adalah… mantan pemimpin genk motor, Lady Rose. Lady Rose adalah musuh bebuyutan Kenji ketika mereka berdua masih aktif di genk motor. Dengan keadaan seperti itu, sungguh alot bagi Yasuko untuk mendekati Tsubaki Jun. Bagaimanakah kelanjutannya? Apakah hubungan Tsubaki dan Yasuko berjalan lancar?

REVIEW:
Drama bergenre komedi ini, walaupun agak lebay, tapi lucu abis! Kenji Oki, dengan nama akhir Oki, diasumsikan dengan Yasuko sama dengan Ooki (kanji untuk kata “besar”) karena Kenji memiliki badan besar kaki besar, tangan besar, dan juga suara besar. Kenji selalu berteriak-teriak lebay yang membuat Yasuko berasumsi begitu. Kalau ngeliat akting Kenji, jadi ngingetin aku sama Nagase Tomoya di My Boss My Hero. Haha.. Emang sih nggak se-lucu my boss my hero, cuma drama ini cukup seger buat ditonton. Apalagi ada si Kanako Tabe yang pernah main bareng Ninomiya Kazunari di YAmada Taro Monogatari. Keknya cewe ini emang spesialis aktris komedi deh. Komedi yang lebay-lebay. Hahahaa….
Lucu banget ngeliat kakaknya yang berlebihan dalam segala sesuatu, pokoknya dorama ini cukup bagus buat dimasukin ke waiting list drama yang belum kalian tonton! ^o^

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Jdrama, Jdrama Summer 2008 and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Yasuko to Kenji

  1. kecoakinclong says:

    He? Ryoko kok jadi garang di sini? Wah, ndak asik… Malah jadi ga pengen nonton..😦

  2. reviewdramajepang says:

    Haha, iya, soalnya dia jadi salah satu anggota genk motor!😀
    Cuma ya dia garang di depan Oki Kenji aja, tapi selain itu nggak kok!😀

  3. stunt says:

    wah, tabe cantek bgd….
    matsuoke juga garang bgd, kliatan keren coz jadi kakak yg mikirin adeknya…
    eh ada dramanya tabechan lg g?
    jd pengen nonton yg laennya juga…
    😉;)

    • reviewdramajepang says:

      Tahun 2009 ini dia main Tsubasa, cuma nggak tau deh ada yang nge-sub atau nggak, soalnya episodenya banyak banget sih.. hiks.. Kalau dorama lama, ada Shikaoto aoniyoshi sama Yamada Taro monogatari. Yamada Taro lumayan kocak juga tuh..😀

  4. lisadorrius says:

    Endingnya happy end ato sad?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s