33pun Tantei


  • Title: 33分探偵
  • Title (romaji): 33pun Tantei
  • Title (English): 33 Minute Detective
  • Format: Renzoku
  • Genre: Comedy, mystery
  • Episodes: TBA
  • Broadcast network: Fuji TV
  • Broadcast period: 2008-Aug-02
  • Air time: Saturday 23:10
  • Theme song: Secret Code by KinKi Kids

Cast


Enlarge

Correlation chart

CREDIT : DRAMAWIKI

SINOPSIS

Kurama Rokuro adalah seorang detektif yang menyelesaikan sebuah kasus dengan cara yang cenderung aneh. Kalau biasanya sebuah cerita detektif akan dihiasi dengan analisis yang jitu dan penyelesaian yang apik, tapi lain dengan Tantei Rokuro. Beliau justru menganalisis kasus dengan cara yang agak sembrono dan dibuat-buat.

Gila, bagian ini kocak banget!

Gila, bagian ini kocak banget!

Kasus di drama ini sengaja diirancang semudah mungkin dan pembunuhnya pun mudah ditemukan. Namun karena insting detektif Rokuro yang “ngaco”, beliau ngotot untuk memanjangkan kasus menjadi 33 menit mendatang untuk menyenangkan penonton. Aksi anehnya didukung dengan Muto Rikako (Mizukawa Asami), Inspektur Otawara, dan detektif Motegi. Meskipun cara memecahkan kasus yang sangat aneh, namun detektif Rokuro tetap dihormati oleh bawahannya.

Review :

Sumpah!! Cacat banget ni film! *Cacat dalam arti kata : Kocak banget*
Semuanya kocak, dari ekspresi si detektif yang serius cuma mengatakan hal-hal bodoh, terus khayalan-khayalannya yang aneh bin ajaib, dan juga agak-agak melibatkan banyak anime, seperti detektif conan, dragon ball, dan doraemon, dah gitu ada juga kayak “Pusat informasi” yang tau apa aja, jadinya kalo udah mentok, si detektif ini pergi ke pusat informasi tersebut.😄 Ni film cocok banget buat hiburan. Kocak abis! Dijamin nggak nyesel nonton.


CUMA, kocak di sini agak-agak bodoh, haha. Mungkin bagi temen-temen yang suka nonton film berisi, kesan pertama : “Apaan sih, nggak jelas banget!” Tapi, ni film emang sengaja dibuat untuk hal-hal yang aneh dan nggak jelas. Jadi, jangan heran kalo banyak adegan-adegan aneh bin ajaib dari si detektif ini. ^^

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Detective, Jdrama Summer 2008 and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s