Innocent Love [ Starring Kitagawa Yujin and Horikita Maki ]


ki-ka : Kashi yuu, Horikita Maki, Kitagawa Yujin, Narimiya Hiroki

Horikita Maki, yang sebelumnya meraih sukses setelah  berakting sebagai laki-laki di Hana Kimi, untuk Fall 2008 mendatang berperan dalam drama baru, Innocent Love. Yang paling mengejutkan adalah ketika cast untuk peran utama pria terungkap, yaitu Kitagawa Yujin (31) dari penyanyi duet terkenal, “Yuzu”. Mungkin temen-temen udah nggak asing lagi dengan Horikita Maki, dan masih bertanya-tanya siapa Kitagawa Yujin ini. Biar begitu, Yujin sudah pernah berakting di layar lebar pada tahun  98, dalam “Meitentei Hokenshitsu no Obasan”, sebelum ia memutuskan untuk totalitas di dunia menyanyi. Mengutip pembicaraannya ketika diwawancarai, “Saya sangat terkejut terpilih dalam drama ini. Ini tantangan untuk saya dan saya akan berusaha sekuat tenaga,” ucapnya penuh semangat. “Saya rasa Horikita Maki adalah aktris yang luar biasa, baik dalam drama maupun dalam film. Dan saya sangat senang bisa berakting bersama dengannya. Saya memang sedikit tua darinya, namun jika bicara masalah akting, Maki adalah senior saya. Yoroshiku Oneghaishimasu {Mohon bantuannya}.”

Tema dalam Innocent love ini adalah “Kesendirian dalam dunia modern”, dan Maki berperan sebagai Kanon, gadis yang terabaikan oleh dunia di sekelilingnya. Kanon gigih mencoba menemukan kebahagiaan dalam cerita Cinderella Modern ini. Kitagawa akan berperan sebagai Nagasaki Junya yang Kanon cintai sepenuh hati. Peran Kitagawa tidak mudah. Ia berperan sebagai pianis dalam paduan suara anak-anak di sebuah gereja, yang terlihat ceria dari luar, namun sebenarnya memendam kesedihan yang amat sangat.

Cast lain yang sudah diumumkan adalah Kashii Yuu ( 21 ) – guru cantik dalam serial My Boss My Hero – yang akan berperan sebagai Sakurai Mizuki,  teman masa kecil Junya yang sudah memendam perasaan terhadapnya sejak mereka masih kecil. Tokoh Mizuki ini akan menjadi tersangka utama yang akan membuli tokoh Kanon yang diperankan Maki-chan.

Fukushi Seiji (25) akan berperan sebagai kakak dari Kanon, yang terpaksa harus ditahan di penjara, atas tuduhan pembunuhan kedua orang tua mereka. Ia cemas akan adiknya yang kesepian, tapi ia juga menderita ketika melihat kenyataan bahwa ia tidak bisa melangkah keluar tembok besar yang menahan dirinya.

Segawa Subaru, adalah teman dekat Junya, yang akan dimainkan oleh Narimiya Hiroki (25) yang berperan utama membawakan aura moderen dan segar dalam acara ini. Dia berjuang keras sendirian melawan perasaannya yang tak terucap, bukan mengenai tugas barunya ataupun perasaannya terhadap orang yang ia cintai.

Aktris cantik, Uchida Yuki (32) akan berperan sebagai Kiyoka, tunangan Junya. Ia adalah kunci penting dalam dorama ini. Karakter Uchida ini adalah sangat cantik dan berjuang keras dalam meraih sesuatu.

Menurut pernyataan produser drama ini, tidak ada alasan khusus dibalik pemilihan cast. “Dari dulu saya ingin mengajak Kitagawa untuk bermain drama, namun kali ini akhirnya saya membuat satu permintaan. Jika drama ini bisa membiaskan pesona yang tersembunyi dalam dirinya, maka saya rasa akan ada respons yang bagus. Dia belum pernah menunjukkan apapun pada pemirsa, jadi mohon ingat baik-baik dirinya.”

Mengenai Kashii Yuu, “Saya ingin aktris yang bisa memainkan sifat busuk dan jelek, yang tersamarkan oleh wajahnya yang cantik dan elegan.” Kashi yuu untuk pertama kalinya memainkan peran membuli seseorang, dan ia ingin memerankannya dengan baik.

“Fukushi-san menunjukkan bakatnya di NHK dan saya rasa ia orang yang tepat untuk memerankan tokoh yang penuh kesuraman dalam dirinya. Karena itu saya menawarkannya, pasti akan sangat menyenangkan merubah laki-laki tampan seperti dia, menjadi pria yang penuh dengan kesuraman.”

Lalu Narimiya, “Perannya ini sangat lembut, dengan rahasia mengejutkan yang tetap ia pendam dalam dirinya. Saya rasa pemirsa akan terkesan dengan tertarik dengan caranya memerankan tokoh yang sulit ini.”

Source [English Translation] : HPriest @ pori-chan.com

_________________________________________________________________________

Banyak yang kecewa sama cast di drama ini. Cuma, menurutku castnya udah pas kok. Terutama tokoh Nari, yang akan memerankan tokoh yang memendam rahasia terbesar dalam dirinya. (Jadi inget RUKA -Last Friends- Hehehe.) Nari memainkan tokoh lembut…. Nggak kebayang. Hehehe.

Cuma saya seneng liat Kitagawa Yujin. Dia lucu banget!! Dan sepertinya aktingnya juga bagus. Well, lets see, dan mudah-mudahan kekecewaan penggemar karena cast ini bisa sedikit terobati.😀

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s