Hanazakari no Kimitachi e (Summer 2007)


Cast

Credit : DRAMAWIKI

SINOPSIS

Ashiya Mizuki (Horikita Maki) rela meninggalkan Amerika beserta keluarganya untuk bersekolah di Ohsaka Gakuen, salah satu SMA di Jepang. Ia berbuat begitu demi memasuki sekolah yang sama dengan idolanya, yaitu atlit lompat tinggi, Sano Izumi (Oguri Shun), yang sudah lama vakum dari cabang olahraga tersebut karena suatu kejadian. Mizuki yang ingin sekali melihat idolanya melompat lagi ini akhirnya bisa bersekolah di tempat yang sama, dan berusaha sekuat tenaga membujuk Sano untuk melompat lagi. Satu permasalahan yang cukup berresiko adalah, Ashiya harus menyembunyikan jati dirinya yang perempuan, dan nekat bersekolah di asrama laki-laki!!

Bagaimanakah Ashiya selanjutnya? Apakah ia berhasil membujuk Sano untuk melompat lagi? Drama ini full comedy dan juga persahabatan.

REview :
Wah, mungkin udah nggak perlu dibilang lagi kali ya, kalao dorama ini emang top banget. Selain kocak dan bertebaran cowok-cowok ganteng, drama ini juga sangat sangat menghibur. Kisah cinta unik antara Mizuki, Sano, dan Nakatsu adalah poros yang bikin hana kimi jadi kocak banget. Bagi kamu yang belom nonton, buruan nonton! Nggak nyesel dan salah satu drama SUmmer 2007 yang nggak boleh dilewatin!😀

Dan kabar gembira! Hana kimi ada Specialnya yang akan tayang tanggal 12 Oktober 2008, hari Minggu jam 21:00 di Jepang!😄 Mudah-mudahan fansubber cepet-cepet nge-sub drama ini biar bisa cepet nonton!😀

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Comedy, Jdrama, Jdrama Summer 2007, School and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Hanazakari no Kimitachi e (Summer 2007)

  1. JUSTcircle says:

    Hardsub dan softsub udah release?
    kamu udah download atau bekum reda?
    SARS sudah selesai buat hardsub..

    aku belum lagik.. sekarang ini, server kampus aku amat lambat sekali..

  2. reviewdramajepang says:

    Haloo JC hisashiburi! Maaf baru bales, baru selesai ujian. Haha… Dua-duanya udah release JC.. Hardsub sama sofsubs.. Cuma saran aku sih mendingan yang hardsub aja.. Soalnya katanya ada yang bilang softsubs-nya timingnya kurang pas… Soalnya ada tiga versi RAW..🙂

  3. JUSTcircle says:

    hai reda.. aku juga sedang minggu ujian. jumaat ini paper aku yg last. yup.. aku ya sudah tentu suka yg hardsub dari sars. udah tonton belum? susah 3 kali kok aku ulangin HanaKimi SP. hahaha!!

    yah.. skrg HanaKimi series sedang ditanyagkan di negara aku oleh satu channel TV tempatan.. hahaha.. seperti biasa Nakatsu sgt lucu ya? ditambah lagi dengan kehadiran Julia.. hahaha… suka banget dengan HanaKimi SP ini..

  4. reviewdramajepang says:

    Waahh.. asyik banget ya… ada Hana Kimi di Malaysia. Wuah.. Iya emang, Nakatsu seru bnaget!
    Oh, udah, aku udah nonton, tapi nonton streaming. Huhu…
    Oh iya maaf ya JC baru bales, soalnya lagi banyak tugas. Haha. Dan juga internetnya lagi agak lambat, jadinya aku males banget buka. Hihi. Tapi ini udah libur. Haha…!
    Oh, iya. Selamat Tahun Baru yaa!😀
    JC Apa kabar??!

  5. tanzmania says:

    dorama komedi paling aq suka no.1
    dari awal ampe akhir lucu….
    apalagi ada toma yg cakep….^_^

  6. reviewdramajepang says:

    Yuuuup betuul sekali! Toma emang paling lucu sedunia..😀

  7. Pingback: Masaki Okada dan Kaho Bertemu Kembali dalam drama “Otomen” « Spread the jdrama’s love!

  8. een says:

    kyaaa, setiap kali lihat adegan monolognya Toma, pasti ketawa kepingkel2 , Tomaaaa !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s