LIFE (Starring Kitano Kii and Fukuda Saki)



CAST

CREDIT : DRAMAWIKI

SINOPSIS :

Drama yang diangkat dari manga yang berjudul sama karangan mangaka Keiko Suenobu, bergenre dark dan penuh dengan adegan pembulian dan sisi gelap kehidupan remaja Jepang. Ayumu Shiiba (Kitano Kii) adalah seorang pelajar SMP yang biasa-biasa saja dan mempunyai sahabat yang sangat pintar dan berambisi untuk memasuki salah satu SMA favorit di Jepang.

Kitano Kii - sebagai Ayumu

Kitano Kii - sebagai Ayumu

Karena Ayumu tidak ingin berpisah dengan sahabatnya, ia memutuskan untuk belajar mati-matian, agar bisa diterima di SMA yang sama. Sahabatnya sangat sabar membimbing Ayumu yang tidak unggul dalam pelajaran, yang menyebabkan beberapa prestasinya menurun. Puncaknya adalah ketika hasil ujian masuk SMA tersebut diumumkan, Ayumu tercatat sebagai salah satu murid yang diterima, sedangkan sahabatnya tidak.

LIfe_02

Sahabatnya yang sangat mengidamkan SMU itu amat terpukul, dan membenci Ayumu setengah mati. Menurutnya Ayumulah penyebab ia tidak bisa diterima, dan menghalangi waktunya belajar. Ia sangat frustasi sehingga melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung nyawanya dapat terselamatkan. Meski begitu, luka yang terlanjur Ayumu torehkan di hatinya tidak dapat sembuh begitu saja, dan ia memutuskan tali silaturahmi dengan Ayumu.

Fukuda Saki - sebagai Anzai Manami

Fukuda Saki - sebagai Anzai Manami

Ayumu yang merasa sekelilingnya gelap, memasuki SMA tersebut dengan hati hampa dan pikiran kosong. Ia yang masih bersalah dengan sahabatnya, memutuskan untuk tidak berteman agar tidak melukai orang lain. Di saat-saat kesendiriannya, ia bertemu dengan Manami Anzai (Fukuda Saki), salah satu teman sekelasnya yang populer dan cantik. Manami sangat baik dan menghampiri Ayumu yang selalu sendirian. Ialah teman pertama Ayumu.

Anzai nyapa Ayumu pas Ayumu makan sendiri

Anzai nyapa Ayumu pas Ayumu makan sendiri

Di sisi lain, Ayumu bertemu dengan teman sekelasnya yang lain, yaitu Hatori Miki (Seki Megumi) yang cantik dan anggun. Ayumu berpendapat bahwa Hatori adalah orang yang sangat baik, namun entah kenapa Manami beranggapan Hatori adalah orang yang menyeramkan dan melakukan hal-hal kotor di luar sekolah.

jhzjuhx

Ini Hatori. Cantik banget deh!

Manami mempunyai seorang pacar, Sako Katsumi (Hosoda Yoshihiko), seorang murid pintar dan dari keluarga terpandang. Secara tidak sengaja, Sako Katsumi inilah yang menyeret Ayumu ke dalam konflik berkepanjangan dan membuat Ayumu terlibat dalam pembulian yang terkesan tiada ujung.

Life_05
REVIEW.

Keren banget!! Drama bergenre dark ini emang paling jago mengocok emosi penonton. Geregetan banget ngeliat sikap Ayumu yang awalnya nggak bisa ngelawan dan pasrah dengan Anzai yang kejem abis! Akting Fukuda Saki keren, sukses ngebuat gw benci setengah idup sama dia. Angel-face dengan hati busuk. Haha…

bscap177-copy-copy

Overall, drama ini keren, bagi yang suka dengan drama pembulian dan dark. Cuma, emang sih terkesan kayak sinetron Indonesia, yang banyak peran antagonis, cuma entah kenapa drama ini keren banget, dan mungkin juga jumlah episodenya yang cuma 11 yang bikin penonton jadi nggak bosen. (Kalo nonton sinet antagonis Indonesia, bisa sampe berbulan-bulan baru abis. BOSEN! Hahahahah!)😀

life_08

Very Highly Recommended to watch! Nggak nyesel deh!😀
Screencaps nyusul!😀

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Dark, School and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s