Kanojo to no Tadashii Asobikata (SP Drama)


Details

  • Title: 彼女との正しい遊び方
  • Title (romaji): Kanojo to no Tadashii Asobikata
  • Genre: Romance
  • Format: Tanpatsu
  • Broadcast network: TV Asahi
  • Broadcast date: 2007-Mar-23
  • Air time: Friday 23:15
  • Theme song: Ame Nochi Hare by Nanamusica

CAST:

CREDIT : DRAMAWIKI

SINOPSIS :

Drama berdurasi pendek ini berkisar pada kisah dua orang pelajar yang sudah berteman sejak kecil. Suatu hari yang hujan, Himura Yuna sedang duduk termenung di taman. Fujiki Takeshi yang bersekolah di SD yang sama memberanikan diri untuk berbicara dengan gadis itu. Ketika mereka berbincang, tercetuslah ide untuk bermain sebuah permainan. Yaitu, permainan Putri dan Pelayannya. Peraturannya mudah, mereka berdua adalah dua penghuni kerajaan yang tersesat di dunia manusia, dan identitas mereka tidak boleh ketahuan oleh yang lainnya. Ketika mereka di tengah kerumunan, mereka adalah dua orang yang tidak saling kenal, namun ketika mereka sedang berdua saja, mereka kembali menjadi putri dan pelayan yang saling kenal satu sama lain. Permainan itu akan berlangsung sampai waktu tak terbatas, hingga satu orang mengetahui hubungan mereka.

Tak terduga, permainan itu terus berlangsung hingga mereka duduk di bangku SMA.  Yuna tumbuh menjadi anak perempuan yang cantik, cerdas, dan populer. Di sisi lain Takeshi tetap Takeshi yang dulu, masih polos dan pendiam, serta patuh dengan perintah sang putri. Mereka berdua masih bertemu satu sama lain ketika tidak ada orang di sekeliling mereka.

Sampai suatu hari, seseorang mengetahui pertemuan mereka. Apakah yang terjadi selanjutnya? Apakah mereka berdua tetap bermain permainan itu, ataukah akan berakhir begitu saja?

Drama ini memang pantas menang dalam kontes menulis skenario tahun 2006, yang diselenggarakan TV Asahi, karena plot dan jalan cerita yang disusun benar-benar rapi dan simple. Juga karakter pemainnya. Semuanya pas, dan saya bisa merasakan chemistry yang tercipta antara Yuna dan Takeshi ini. Drama yang cukup manis, yang tertata rapi hanya dalam 45 menit. Walau berdurasi pendek, pesan dan maksud sang penulis benar-benar tersampaikan pada penonton, jadi menurut saya, drama ini cukup patut untuk ditonton.😀

Screencaps nyusul, yah!🙂

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Drama Special, Jdrama, Romance and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s