Bloody Monday


Bloody Monday - Miura Haruma

Bloody Monday - Miura Haruma

Cast


SINOPSIS

Di sela kehidupannya sebagai murid SMA swasta biasa, ternyata Takagi Fujimaru (Miura Haruma) yang merupakan anak seorang agen di Public Security Intelligence Agency (PSIA) bagian THIRD-i  di Jepang ini menyimpan rahasia besar. Takagi Fujimaru adalah seorang hacker handal yang sangat, terkenal di Internet, yang dikenal dengan nama “Falcon”. Namun Takagi Fujimaru terpaksa menghentikan aktifitas hackingnya karena dua tahun yang lalu ia tertangkap basah oleh intel ayahnya karena sedang menghack sistem seseorang.

Dua tahun dilaluinya dengan damai dan tidak menghacking. Sampai suatu hari rasa keadilannya bergerak untuk membalas seorang guru cabul di sekolahnya dengan cara mengirim virus ke komputernya dan memalukan guru tersebut di depan umum. Takagi yang menghack komputer sekolah, tertangkap basah oleh (lagi-lagi) agen ayahnya, dan sekali lagi ia harus ditangkap untuk menjalani pemeriksaan.

Namun bukan pemeriksaan yang harus dihadapinya, melainkan ajakan dari pemimpin tinggi intel THIRD-I, untuk menelusup ke salah satu komputer intel Rusia, terkait dengan kasus virus yang disebarkan oleh Teroris di salah satu gereja di Rusia. Virus itu mematikan semua orang yang ada di dalam gereja hanya dalam hitungan jam. Semuanya terkapar tak berdaya dengan bercak-bercak di seluruh tubuh mereka dan darah yang menyembur dari seluruh bagian tubuh.

Intel THIRD-i yang berkeyakinan bahwa Jepang-lah target sang teroris selanjutnya, tepatnya di Tokyo, meminta Takagi untuk bekerja sama kalau-kalau ada petunjuk yang tertinggal di komputer Rusia. Mereka meminta Takagi meng-hack sistem komputer Rusia.

Namun Takagi menolak. Entah karena ia sakit hati atau tak ingin lagi berhubungan dengan intel tempat Ayahnya bekerja, namun Takagi tidak ingin terlibat lagi lebih jauh. Sampai suatu hari ia berubah pikiran, karena kasus yang ia anggap sederhana itu hampir saja merenggut nyawa adik perempuan semata wayangnya. Akhirnya tanpa sengaja dan mau tidak mau, Takagi harus terlibat untuk mencegah aksi teroris yang semakin merajalela. Ia mulai beraksi sebagai Falcon yang legendaris, yang bisa melumpuhkan sistem komputer mana saja.
Akan tetapi Takagi tidak mengetahuinya, bahwa keterlibatannya dengan organisasi ternyata mengundang sebuah fakta menyedihkan dan tak terduga dari teroris-teroris tersebut, serta fakta bahwa ia harus kehilangan seseorang yang sangat penting bagi hidupnya.

REVIEW
KEREN!KEREN MAMPUS! KEREN DAHSYAT! KEREN ABIS-ABISAN!
KEren banget! Gila! This is freaking cool! This drama is crazy!
Bener-bener merebut atensi gue! Drama musim gugur yang outstanding banget. Di setiap episode diwarnai dengan adegan-adegan intel ala Hollywood yang keren, terus ditambah Takagi Fujimaru yang keren abis, bikin betah banget deh nontonnya. Udah gitu akhir dari tiap episode selalu menegangkan dan bikin nagih, pengen nonton terus dan terus. Dan yang bikin teriak, endingnyaaaaa! Ah, kalo diceritain jadi spoiler yak. hehe. Pokoknya ini serial recommended banget deh!😀
Pokoknya yang pengen sesuatu yang beda season ini, nonton Bloody Monday! Dijamin nggak bakal nyesel.
Oh, no romance here. Hehe.

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Jdrama Fall 2008, Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Bloody Monday

  1. een says:

    benerrr, ni dorama kereeen abisss, pertama lihat langsung tersepona sama Miura Haruma T_T, dan saat itu juga ngefanss sama dia hehe

    • reviewdramajepang says:

      Iyaaa… keren abis ya! >_< kalau nggak salah mau ada bloody monday 2 lhoo.. mulai tanggal 23 Januari 2010!! Kyaaa!!!😄

  2. Yume says:

    Iya… keren banget!!
    Gue kehipnotis banget sama aktingnya Miura! Ganteng banget lagi! hehe

    Wah, bakal ada Bloody Monday 2? wow!!! xD

  3. Chai Rivani says:

    ada yang tahu link youtube bloody monday yg ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s