Celeb to Binbo Taro – Selebriti dan Si Miskin Taro (Fall 2008)



Cast

SINOPSIS

Alice Mitazono (Aya Ueto) yang merupakan aktris terkenal di Jepang dan seluruh dunia adalah tipe wanita yang sangat egois dan sering bergonta-ganti pacar. Mungkin itu didukung dengan kekayaan Ayahnya yang memiliki hotel bintang lima di seluruh dunia, Alice Mitazono tumbuh sebagai wanita yang egois, dan tidak tahu terima kasih. Meski begitu, Alice memiliki usaha label pakaian sendiri, yang bermerek “Love Alice” dengan ia sebagai direktur utama. Itu sedikit membuktikan bahwa Alice sebenarnya merupakan pekerja keras.

Kehidupan Alice mulai berubah semenjak kedatangan Sato Taro (Kamiji Yusuke) di kehidupannya. Sato Taro adalah pria Jepang super miskin yang hampir tidak pernah merasakan keadaan bermewah-mewahan dalam hidupnya. Sato yang juga merupakan Duda tiga anak ini selalu sial dalam hal pekerjaan, hingga ia harus selalu menggigit jari karena berkali-kali dipecat dari pekerjaannya (Ia dipecat bukan karena kemampuan, namun karena keadaan perusahaan yang tak bisa menampung lebih banyak pekerja, akibat masalah ekonomi).

Akhirnya setelah berkali-kali berhenti bekerja, Sato melihat peluang besar untuk bekerja sebagai supir pribadi Alice Mitazono dengan gaji satu juta yen per bulan. Dari situlah kehidupannya yang ruwet dimulai.

REVIEW
Awalnya gue naruh ekspektasi tinggi terhadap drama ini, namun entah kenapa di bagian tengah gue ngerasa bosen. Konflik yang ada ala sinetron banget, yang nggak disetujui sama ibunya Alice yang kaya raya lah, dan macem-macemnya itu. Makanya gue agak mikir “Kok sinetron banget ya..” haha. Terus, mungkin emang dasar penulis Hana Kimi, di setiap episode akan ditampilkan hiruk pikuk pemeran-pemeran pembantunya yang lucu banget. Kayak perseteruan antara penduduk wilayah Taro versus pegawai-pegawai Alice Mitazono. Dan di bagian ini agak sedikit terhibur. Cuma ya… Bedanya sinetron, drama ini dikemas dengan setting yang bagus dan memuaskan, juga akting Taro yang agak lebay tapi lucu.


Oh, satu lagi, kenapa akting Aya Ueto kurang tereksplore ya di sini. Kurang greget aja. Nggak kayak Abarenbo Mama atau Attention Please.
Tapi yah.. Worth it buat ditonton kok… Cuma kalau lo nggak suka cerita klise , mending jangan ditonton. hehe😀

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Jdrama Fall 2008, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s