Innocent Love (Fall 2008)


Innocent Love

Innocent Love

CAST :

CREDIT : DRAMAWIKI

SINOPSIS

Akiyama Kanon (Horikita Maki)harus menjalani kehidupannya seorang diri setelah kedua orang tuanya meninggal akibat kasus kebakaran saat usianya 13 tahun. Meskipun ia juga memiliki Kakak, namun ia harus tetap tinggal sendiri karena Kakaknya harus mendekam di Penjara Anak-Anak Nagano atas tuduhan penyebab kematian kedua orang tua mereka.

Kanon tetap berusaha tabah menghadapi hidup dan menjalaninya dengan bekerja keras. Namun nasib sial selalu menyandungnya. Akibat statusnya yang mantan tersangka pembakaran kedua orangtuanya, dan juga Kakaknya yang mendekam di penjara, Kanon harus kehilangan kepercayaan orang-orang di sekelilingnya satu per satu. Hingga suatu hari ia memutuskan untuk pindah ke Yokohama, guna mencari pekerjaan baru.

Di Yokohama Kanon menjalani hidup baru dengan nama yang baru juga, karena ia tidak mungkin akan menjalani hari dengan nama masa lalu yang membawa kesialan baginya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan pianis Gereja yang bernama Junya. Kanon yang terpesona akan kebaikan Junya dan kepolosannya terhadap anak kecil akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan takdir kembali mempertemukan mereka, ketika Kanon menjadi seorang pembantu rumah tangga di rumah Junya yang memang tinggal seorang diri.

Hari-hari tak terduga pun dimulai. Kanon sangat bahagia berada di samping Junya, namun itu tak lantas menghalangi berbagai cobaan yang menghampirinya. teman Junya semasa kecil bernama Mizuki pun menyukai Junya, dan dikisahkan ia menjadi saingan terberat Kanon di drama ini. Belum lagi teman pria Junya yang ternyata menyimpan perasaan terlarang terhadapnya. Namun sebenarnya di hati Junya terdapat seorang gadis yang tak tergantikan. Gadis yang sampai saat ini masih terbaring lemah, dan juga gadis yang sampai saat ini masih mencuri hati Junya.

REVIEW :

Belum selesai nih nontonnya karena emang fansubber baru nge-sub sampai episode 5. Cuma dari beberapa episode yang udah gue tonton, dramanya beralur lembut, sama lembutnya kayak Last Friends. Soalnya emang penulis skenarionya sama sih. Haha. Tapi gue suka sama karakter Junya, walaupun yang meranin Junya sendiri juga masih agak pas-pasan aktingnya. Maklum lah baru kedua kalinya main drama. Tapi not bad lah. di awal aja dia keliatan jelek. Seterusnya sih nggak.
Cuma di sini gue jadi ilfil sama Narimiya Hiroki. Haha. Mungkin karena dia ada adegan nangis di sini. Hihi. Nangisnya itu ya.. kayak cewek gitu deh.  Cuma ya tetep aja si ganteng. Okhoho..
Overall, gue belum nonton tapi kayaknya sih ini drama yang lumayan wajib ditonton. Oh, emang sih drama ini lembut banget, itu bahasa gue. Bagi yang nggak suka drama macem gini, mungkin bisa dibilang alur drama ini cenderung lambat.
Tapi konflik-konflik yang ada di sini patut ditonton!

TAMBAHAN : (Mengandung Spoiler nih, yang belum nonton lebih baik jangan baca yah…)

Hm….. Bagus. Hehe. Cocok sama judulnya, karena Kanon juga pure dan innocent banget. Di saat-saat terakhir, waktu Jun kecelakaan dan kehilangan ingatannya, Kanon masih setia nungguin dan sabaaaar banget. Yang gw salut di sini, biar Kanon udah dituduh macem-macem, tapi dia tetep baik banget sama Jun dkk. Gw nggak tega ngeliat kanon di sini, dari kecil hidupnya menderita banget, gara-gara kakaknya pelaku pembakaran kedua orang tuanya. Hiks… Recommend banget nih buat yang suka drama romantis…!

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Jdrama Fall 2008, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Innocent Love (Fall 2008)

  1. Prita says:

    oh, penulisnya sama ya kyk Last Friends… pantesan aku ngerasa ada kemiripan…

  2. Ajim says:

    Aq udah nonton mpe abis,,
    bisa dibilang klimaks dari dorama agak telat, kadang2 yang aturannya klimaks, eh, tak jadi pula..
    itu yg agak bikin dorama ini kurang greget,,
    tapi gw salut bwt Maki-Chan yang aktingnya Top Margotop,,
    Gw recommend lah dorama ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s