Oh! My Girl!!


oh my girl

oh my girl

Cast

CREDIT : DRAMAWIKI

SINOPSIS

Kotaro yang sehari-hari menjalani hidup dengan tenang sebagai penulis novel telepon genggam dan pekerja di sebuah majalah, kini mengalami bencana besar sejak gadis kecil yang bernama Sakurai Ann harus tinggal di rumahnya. Sakurai Ann yang juga berprofesi sebagai aktris cilik ini adalah anak perempuan dari Hinako, Kakak angkat kotaro yang merangkap aktris profesional yang ingin mengadu nasibnya ke Hollywood.

Kotaro mungkin akan menerima anak itu dengan sukarela, kalau saja Hinako tidak menorehkan luka di masa lalunya. Hinako yang berwatak egois dan tidak memikirkan sekeliling dengan seenak jidat menitipkan Sakurai Ann dan terbang ke Hollywood tanpa konfirmasi terlebih dahulu. AKhirnya dengan terpaksa Kotaro menerima gadis cilik itu untuk bernaung di rumahnya.

Satu hal lagi yang lebih mengesalkan Kotaro adalah, dibalik wajahnya yang lugu dan imut, Sakurai Ann adalah gadis cilik yang sombong serta senang hidup bermewah-mewahan. KOtaro yang penulis biasa-biasa saja sangat kewalahan mengikuti gaya hidup gadis cilik ini, dan ingin sekali mengusirnya. Namun karena janji Ann terhadap Mamanya, yaitu “Aku akan tinggal bersama Kotaro selama Mama ada di Hollywood” bagaimanapun juga harus ditepati, Kotaro terpaksa mengijinkan Ann tinggal di sana bersama dengan seekor anjing dan sebuah tempat tidur super besar (dan di sisi lain kamar Kotaro sangat kecil)

Bagaimanakah kehidupan Kotaro dan Ann? Apakah Sakurai Ann yang notabene artis terkenal dan senang hidup bermewahan bisa betah tinggal di apartemen Kotaro yang kecil dan pengab? Apakah Hinako akan pulang dari Hollywood?

REVIEW

Ringan banget, namun sarat akan pesan moral, seperti biasa. Memang ratingnya agak kecil, karena drama ini benar-benar ringan dan mengangkat konflik-konflik sehari-hari sebagai bumbu, tapi nggak kehilangan sisi bagus dari dorama ini. Aku sendiri suka banget, karena selain suasananya hangat, terus alurnya juga enak diikuti dan ringan untuk dicerna. Boleh lah buat nonton pas bosen…
Oh, nggak ada romance. Hihi.

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s