Akai Ito (Benang Merah)


akai ito

akai ito

Cast

CREDIT : DRAMAWIKI

Takemiya Mei selalu mempercayai bahwa pertemuannya dengan teman masa kecilnya, Shinozaki Yuya adalah sebuah takdir. Mei yang diam-diam menyukai Shinozaki, setiap tahunnya selalu mengambil Daun sakura yang jatuh untuk dijadikan sebagai jimatnya. Menurut mitos, jika kita bisa mengumpulkan tiga helai daun sakura sebelum jatuh ke tanah, maka permintaan kita akan dikabulkan.

Di sisi lain, pada tanggal 29 Februari 2000, pada ulang tahun Mei yang datang hanya empat tahun sekali, di hari bersalju Mei bertemu dengan seorang anak laki-laki yang ternyata berulang tahun pada hari yang sama. Mei dengan baik hati membagi coklatnya untuk orang yang berulang tahun di hari langka, sama seperti dirinya.

Delapan tahun kemudian, tanpa sadar takdir mempertemukan mereka kembali. Laki-laki yang ditemuinya, Nishino Atsushi, ternyata berada di satu kelas yang sama dengannya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Mei dan Atsushi? Apakah Mei akan memilih Shinozaki?

REVIEW

Suka! Suka banget sama drama ini. Alurnya mengalir ringan. Belum nonton sampe selesai, cuma kayaknya sih sad ending nih… Huhu. Soalnya kan movie-nya yang merupakan kelanjutan dari episode tiga ini udah tayang di Jepang. dan penonton-penontonnya nangis semuanya!

Udah nonton sampe selesai!! Haha akhirnya.. Menyentuh sekali… Film yang simpel tapi ditambah dengan nilai-nilai kehidupan yang membuat kita merenung sejenak. Tokoh Mei bener-bener bikin gw terharu, sampe mikir, kok ada ya orang sebaik itu. Hehe. Keseluruhan cast bisa dibilang perfect menurut gw, nggak ada flaw-nya sama sekali, semua blend banget sama perannya masing-masing. Udah gitu aktingnya natural dan setting-nya kehidupan sehari-hari, yang bikin kita mikir “Wah, itu gw banget” dsb.

Recommend banget-nget-nget. Ini bukan kisah cinta yang lama dan bikin ngantuk kok. Hehe…

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Romance, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s