Cerita sedikit


Tentang Akai Ito, Bloody Monday, sama Ryusei no Kizuna.

Drama musim dingin kali ini yang menyentuh banget itu Akai Ito. I love it so much! Dramanya tipe-tipe Proposal Daisakusen kali ya.

(ATI-ATI ADA SPOILER)

Suka banget sama tokoh Atsushi yang menurut gw sangat misterius, dan kalem tentunya. Gw paling suka sama tokoh cowok kayak gini. Terus yang meranin Mei-chan juga pas banget. Meski nggak terlalu cantik, tapi Mei-chan ini enak dilihat, dan kelihatan aura-aura popular girl-nya.

Cerita yang manis tentang pertemuan dua laki-laki dan perempuan yang menurut mitos terhubung oleh benang merah. Jadi menurut cerita, dua orang yang ditakdirkan itu akan selalu terhubung dengan benang merah. Jika mereka berpisah di suatu hari, maka suatu saat mereka akan bertemu kembali karena terhubung oleh benang merah.

Suka! Cuma sih kalo liat dari bagian akhir drama ini, naratornya bilang : cerita tentang pasangan yang menyedihkan oleh masa lalu yang menyakitkan. Entah apa itu. Dah gitu yang udah nonton movie-nya sampe nangis-nangis lagi. Huhu… Gw pribadi sih lebih suka sad-ending. Haha. Entah kenapa. Lebih artistik soalnya.

Kalo Bloody Monday! Huaaa! Ini drama emang outstanding! Semuanya rapi banget, dan banyak fakta nggak ketebak di setiap episodenya. Spionasenya kerasa, ada adegan duel tembak-tembakan, terus virus mematikan, dan macem-macemnya lagi. Oh, satu lagi. Narimiya Hiroki jadi teroris pinter banget aktingnya. Agak-agak nyebelin gitu. Wuah pokoke nyebelin banget. Gue yang nonton aja ampe sebel.

Dan Miura Haruma. Love his acting so much! Dia aktingnya natural abis. Kalo boleh dibilang, aktingnya mirip Takuya Kimura, tapi versi yang lebih berkarakter dan berekspresi. Kalo Takuya Kimura sendiri itu IMO, dia cuma bermain natural, tapi nggak menumbuhkan karater yang beda di setiap perannya. dan Miura Haruma pinter banget nyiptain tokoh yang berkarakter tanpa harus kehilangan akting naturalnya.

Dan Ryuusei no Kizuna!

Ah, kecewa banget sama drama ini. Saking kecewanya jadi males bikin reviewnya. Di wiki tulisannya dulu suspense drama, tapi nggak ada suspense-suspensenya sama sekali. Cenderung kayak drama keluarga biasa. Joke-jokenya lumayan lucu sih, tapi not my type of drama aja. Cuma endingnya lumayan nggak ketebak.

Tapi akting Nino, dan Erika lumayan bagus di sini. Apalagi Ryo. Lebay kalo ngomong. Haha.

Kalo yang suka pure suspense dan bikin deg-degan, nggak recommend nonton ini. Karena asli, agak membosankan.

Pendapat pribadi loh. No offense.🙂

Akhir Kata, Bloody Monday sama Akai Ito itu WAJIB tonton!😄

Bagi yang suka suspense sejati, maka Bloody Monday pilihan yang amat tepat sekali. (Haha jadi promosi). Terus Akai Ito jugaaa! Drama romantis yang keren!🙂

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Romance, Suspense & Action Drama, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s