Densha Otoko – Pria Kereta Api (2006)


Densha Otoko Banner

Densha Otoko Banner

Cast

Penghargaan :

CREDIT : DRAMAWIKI

SINOPSIS

Yamada Tsuyoshi (Ito Atsushi) adalah seorang pria pekerja yang amat sangat biasa dan mempunyai ketertarikan berlebih terhadap dunia anime (kartun di Jepang), sehingga sering disebut Otaku (Otaku itu adalah sebutan di Jepang untuk orang yang addict banget terhadap sesuatu, sehingga lebih condong ke arah freak). Selain di tempat kerjanya, Tsuyoshi sering menghabiskan waktu di Akihabara, salah satu tempat di Jepang yang paling penuh dengan Otaku yang berkeliaran. Hingga umurnya yang menginjak 23 tahun, ia belum pernah sekali pun merasakan cinta, karena itu ia tumbuh sebagai seorang pria yang pemalu, penakut, kuper, dan susah sekali untuk bergaul. Karena sifatnya yang seperti itulah ia cenderung lebih suka untuk berkomunikasi lewat internet ketimbang berbicara langsung dengan orang lain. Tsuyoshi selalu diremehkan oleh orang-orang di sekelilingnya, atau malah sering dimanfaatkan. Bahkan ia sama sekali tidak dihormati oleh adiknya sendiri, Yamada Aoi (Horikita Maki).

Sampai suatu hari ketika ia bertemu secara tak sengaja dengan Aoyama Saori (Itoh Misaki) di suatu kereta. Yamada yang belum pernah melihat wanita secantik dan seanggun Saori hanya mampu memandanginya tak berkedip tanpa bisa berkata apa-apa. Namun keberuntungan memihaknya, ketika seorang pria mabuk berjalan terhuyung di sepanjang lorong kereta, dan mulai mengganggu para penumpang satu per satu. Mungkin nasib Saori sedang sial, pria mabuk tersebut mulai mengganggu dirinya. Saori yang terlalu anggun dan pendiam, tak berani berkata sepatah katapun, sehingga akhirnya mengundang rasa idealisme Tsuyoshi untuk membela wanita tersebut. Dengan gelagapan dan gayanya yang kikuk, Tsuyoshi mulai menegur pria mabuk tersebut agar tidak mengganggu Saori.

Sejak hari itu, Saori yang sangat ingin berterima kasih pada Tsuyoshi, meminta alamat Tsuyoshi agar ia bisa mengiriminya hadiah sebagai imbalan. Sejak itu, hubungan di antara mereka terjalin. Dengan peran serta para Chatters yang setia menemani Tsuyoshi (Densha Otoko) dalam mendekati Saori, perlahan namun pasti Tsuyoshi mulai menemukan kepercayaan dirinya untuk mendekati wanita cantik tersebut. Apakah Sang Densha Otoko bisa mendekati Saori yang super perfect dan cantik tersebut?

Review.

Kocak banget! Dua kata yang menggambarkan dorama ini. Gemes rasanya ngeliat Tsuyoshi yang sedikit-sedikit nangis, terus minta bantuan si Chatter2 gokil. Haha. Chatters-nya asli gokil semuanya. Gw paling suka sama ekspresi-ekspresi lebai mereka pas ngetik jawaban reply untuk si Densha Otoko. Padahal kan kalau kita chatting biasa aja kan mukanya, ini bener-bener lebai abis! Semua badan gerak dan berekspresi. Haha. Paling suka si Chatter yang nulis berebapa karakter dan akhirnya jadi gambar (Yang mainin Shun Oguri)… Chatter ini yang paling diem cuma dia selalu nyemangatin Densha Otoko dengan gambar-gambar yang dibentuk dari beberapa karakter.

Kocak banget lah pokoknya. Paling recommend buat yang suka ketawa..😀

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s