Nagase Tomoya Bakal Beraksi Menjadi Mata-Mata!


Nagase TomoyaBagi penggemar Nagase Tomoya, si anak Yakuza yang agak-agak bodoh di My Boss My Hero, siap-siap untuk nonton drama terbarunya di season selanjutnya. Ia akan berperan menjadi seorang penipu ulung bernama Kyosuke Yoroi yang sudah ditangkap puluhan kali akibat terlibat kasus penipuan. Biarpun begitu, Pemerintah melihat ‘profesi’ Nagase ini bisa dimanfaatkan untuk negara. Karena itu, pemerintah akan membebaskan Kyosuke dengan satu syarat, yaitu menjadi mata-mata yang bekerja untuk negara, dan berperang melawan teroris. Karakter Kyosuke ini agak-agak kikuk dan mudah terpengaruh, tapi dia juga memiliki daya tarik fisik yang sangat tinggi.

Tiap episode menceritakan satu kisah dengan bintang tamu yang berbeda pula tiap minggunya. Tentunya sebagai mata-mata, Nagase akan mengenakan beberapa penyamaran, seperti pilot, dokter, dan aktor korea yang mirip dengan Bae Yong Joon. Selain itu dia juga dibekali oleh beberapa senjata unik, seperti cincin yang merangkap sebagai pistol, serta sepatu yang juga merupakan ponsel.

Acara ini akan ditanyangkan di NTV pada bulan Juli, hari sabtu pukul 09.00 malam waktu setempat.

Penasaran sama film Nagase Tomoya selanjutnya? Kayaknya harus nonton ini deh, soalnya pasti bakal seru. hehe… *Gw kangen sama aktingnya setelah My Boss My Hero*

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s