Yamapi dan Keiko Akan Beradu Akting Summer 2009 Nanti!


Yamashita Tomohisa a.k.a Yamapi

Keiko Kitagawa

Setelah peran dokter helinya yang cukup sukses merebut atensi masyarakat Jepang dalam drama Code Blue, kini Yamashita Tomohisa kembali beraksi dalam sebuah drama yang berjudul Buzzer Beat, yang akan tayang summer 2009 nanti. Dalam drama nanti, Yamashita Tomohisa akan beradu akting dengan Keiko Kitagawa, aktris cantik yang baru saja lulus dari Universitas Meiji

Yamashita berperan sebagai pegawai yang bergabung dalam tim basket perusahaan tempat ia bekerja. Meskipun penampilannya bisa dibilang ‘breath-taking’ bagi para wanita, namun sebenarnya ia benar-benar lemah jika menghadapi masalah percintaan dan pekerjaan. Meski ia mempunyai pacar (diperankan oleh Aibu Saki), ia jatuh cinta dengan gadis ceria dan bersemangat namun tak bisa bicara secara blak-blakan (diperankan oleh Keiko Kitagawa)

Shihori Kanjiya berperan sebagai temannya Kitagawa, dan Hideaki Ito menjadi saingan cinta terberat bagi Yamashita. Selain itu ada juga Junpei Mizobata, Nobuaki Kaneko, Miki Maya, dan Masaru Nagai juga ikut ambil peran dalam dorama ini.

Yamashita Tomohisa hanya pernah bermain basket saat ia masih sekolah, jadi ia akan menjalani latihan khusus selama dua minggu demi tampil di dorama ini. Buzzer Beat akan tayang perdana pada bulan Juli.

Yamapi vs basket ball?? Nggak sabar pengen ngeliat!!

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s