Documentary Drama di Fuji TV


TV Fuji berniat akan menayangkan drama documentary bulan depan. Drama ini akan membahas tentang insiden Matsumoto, sebuah teror domestik yang terjadi saat tahun 90-an. Ini pertama kalinya insiden ini didramatisi oleh stasiun televisi sebagai sebuah drama.

Tanggal 27 Juni 1994, Gas beracun Sarin disebarluaskan di daerah Matsumoto, Nagano. Insiden itu menyebabkan beberapa orang tewas dan ratusan lainnya terluka. Meskipun aksi teror ini terhubungkan oleh kelompok religi Aum Shinrikyo dan Serangan Sarin di jalur Kereta Tokyo pada tahun 1995, para penyelidik yang bertugas dalam insiden Matsumoto, mencurigai salah satu korban, pria yang bernama Yoshiyuki Kouno. Karena Kouno diduga menyimpan sejumlah pestisida di rumahnya, media mulai menganggapnya sebagai pelaku kejahatan. Karena itu juga Kouno jadi tersudutkan dan sering menerima surat kaleng dan ancaman pembunuhan dari masyarakat.

Drama ini memusatkan cerita pada pengalaman Kouno bersama dengan istrinya yang sedang sakit dan ketiga anaknya. Ishiguro Ken yang akan memainkan Kouno, dan Matsushita Yuki yang akan memainkan istri Kouno, yang telah meninggal dunia tahun lalu. Yosuke Asari (21) dan Atsuko Maeda juga ikut peran serta dalam drama ini.

Drama ini ditayangkan di TV Fuji pada  hari jumat jam 09.00 pm waktu setempat pada tanggal 26 Juni, satu hari sebelum peringatan ke-15 tahun terjadinya insiden matsumoto.

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s