[*Cast]Karakter dalam “Love Shuffle”


Hati-hati! Post di bawah ini mungkin saja mengandung spoiler! Kalau kamu belum bener2 nonton drama ini, lebih baik jangan baca tulisan di bawah ini!

Tamaki Hiroshi as Usami Kei

Usa-tan

Usa-tan

Usami Kei ini karakter cowok yang ‘loveable’ dan susah banget dibenci. Dia selalu menciptakan suasana ceria dimana pun dia berada. Mungkin ini juga yang bikin temen-temen love-shuffle partnernya betah kalau ngobrol sama dia. Di sini dibilang kalau Usami (biasa dipanggil Usa-tan) itu selalu berbinar-binar dan ceria. Tunangannya, Kagawa Mei sangat menyukai Usa-tan kalau dia sudah ‘bersinar’. Makanya sikap Usa-tan yang agak berubah lebih hati-hati dalam memperlakukan Mei yang membuat Mei jadi kehilangan sosok Usa-tan yang dulu disukainya. Karena itu juga Mei merasa, daripada masa pernikahannya nanti berbeda dari yang dibayangkan, Mei memilih untuk menunda perkawinan mereka. Akibatnya, Usa-tan shock banget dan pusing karena Mei bener-bener berniat menunda perkawinan mereka. Ditambah Mei yang dengan senang hati ikut permainan Love Shuffle, Usa-tan jadi tambah stress deh.

Karina as Aizawa Airu.

Aizawa Airu, biasa dipanggil Ai-Ai

Aizawa Airu, biasa dipanggil Ai-Ai

Aizawa Airu ini sangat blak-blakan dalam bicara, dan kebanyakan dari kata-katanya nggak disaring dulu sebelum dikeluarkan. Namun di sisi lain, Airu juga orang yang hangat dan mudah dekat dengan orang lain. Sifatnya yang senang bercanda juga membuatnya gampang dekat dengan rekan-rekan Love Shuffle yang lain. Pacar Airu adalah Yukichi (diperankan oleh DAIGO). Bukannya Airu nggak suka sama Yukichi, Cuma Airu merasa ada yang salah dengan hubungan mereka. Ia merasa kalau ia hanya kasihan dengan Yukichi, dan sulit mengungkapkan perasaannya langsung pada cowok tersebut. Karena itu ide Love Shuffle merupakan kesempatan emas bagi Airu untuk bisa meluaskan pergaulannya dan mencari pasangan yang benar-benar cocok dengannya.

Matsuda Shota as Sera Ojiro

Ojiro

Ojiro

Jika diklasifikasikan dengan para cowok di Love Shuffle, Ojiro ini tipe pacar ideal setelah Usa-tan. Hehe. Kalau Usa-tan lebih ke cenderung lucu, nah Ojiro ini lebih cool dan tatapan matanya bikin cewek meleleh.😀 Ojiro adalah seorang fotografer profesional yang sedikit playboy. Biarpun dia nggak lulus SMA dan memilih cabut dari sekolahnya dulu, Ojiro bisa membuktikan bahwa ia bisa hidup hanya dengan passion-nya dalam bidang fotografi. Cara dia mengambil foto juga agak unik. Biasanya Ojiro bakal menanyakan pertanyaan pada modelnya, dan model tsb diharuskan menjawab dengan senyuman. Nah, kalau pertanyaan udah menjurus ke pertanyaan pribadi, biasanya sulit bagi para model untuk menjawab dengan senyuman. Kalau udah gitu, rasa emosional yang timbul akibat pertanyaan yang terlalu pribadi, bercampur dengan tuntutan untuk tersenyum membuat hasil jepretan Ojiro jadi keren banget. Kalau menurut gw fotonya terlihat ada ‘soul’-nya. Ojiro ini tipe cowok yang flirting banget, karena itu hampir setiap pasangan love-shufflenya jadi jatuh cinta sama dia.😀

Tanihara Shosuke as Kikuta Masato.

Kikurin

Kikuta Masato inilah yang pertama kali mengusulkan permainan Love Shuffle, yaitu permainan bertukar pasangan. Kalau cowok yang lain membawa pasangan masing-masing, namun tidak dengan Kikuta (biasa dipanggil Kikurin). Kikurin membawa seorang gadis 19 tahun yang konon adalah pasiennya (Kikurin ini seorang Psikiater). Kikurin ingin mengajak gadis itu dalam permainan agar gadis itu tidak terlalu larut dengan percobaan bunuh diri untuk yang kesekian kalinya.

DAIGO as Oishi Yukichi

Yukichi

Yukichi

Di antara yang lain, Yukichi ini paling berkecukupan alias tajir karena di umurnya yang muda, ia sudah bisa berpenghasilan dengan cara dagang saham *yah, saham bokapnya juga sih. Hehe*. Pribadinya ini agak-agak unik, dan menganggap setiap hubungan manusia bisa dibeli dengan uang, karena itu ia selalu membawa-bawa sejumlah besar uang kemana-mana *ditaruh di koper aja gitu, terus ditenteng-tenteng. Haha*. Biarpun ia selalu terlihat ceria, namun sebenarnya ia kesepian, karena sejak kecil ia selalu ditindas oleh teman-temannya dan ia hanya bisa berteman dengan uang sebagai tameng. Biarpun begitu, salah seorang anggota Love Shuffle menganggapnya sangat manis.

Yoshitaka Yuriko as Hayakawa Kairi

Kairi

Kairi

Gadis yang jago melukis ini adalah pasien Dokter Kikurin. Ia kerap menjalani pemeriksaan rutin di klinik Kikurin, menyangkut keinginannya untuk selalu bunuh diri. Sikapnya yang introvert membuatnya sedikit kesulitan untuk membaur di lingkungan Love Shuffle. Konon sifatnya itu akibat kemampuan aneh yang ia miliki sejak kecil, yaitu bisa melihat makhluk halus yang berkeliaran di sekelilingnya. Di sini gw kurang ngerti gitu, Cuma katanya makhluk halus yang selalu mengikutinya dari kecil ini diibaratkan bernama Thatanos, yang akan mengambil Kairi saat ia berusia 20 tahun. Karena itu Dokter Kikurin membuat perjanjian sama Kairi agar gadis itu tidak  bunuh diri sampai ia berusia 20 tahun.

Kojima Hijiri as Kamijyo Reiko

Meskipun Reiko sudah punya suami, dia nekat mau ikut Love Shuffle. Di antara semua cewek yang ada di sini, Reiko ini yang paling dewasa dan ‘mengundang’ para cowok, karena pakaiannya yang cenderung terbuka dan sifatnya yang berani. Suaminya merupakan seorang politisi, sama dengan ayah Reiko sendiri. Motifnya untuk mengikuti Love Shuffle adalah… Nonton aja deh. hehe. *soalnya ini baru diketahui di bagian agak-agak akhir*

Kanjiya Shihori as Kagawa Mei

Kagawa Mei

Kagawa Mei

Kagawa Mei ini adalah tunangan Usa-tan, yang merupakan putri dari presiden direktur sebuah perusahaan besar. Kenyamanan dari Usa-tan yang saat ini hilang membuatnya ingin sekali ikut serta dalam Love Shuffle. Sifat Mei di sini sedikit egois, meskipun agak terkamuflase dengan sifatnya yang lembut dan feminin. Meski tidak bermaksud hati menyakiti Usa-tan, namun secara tidak langsung, keputusannya untuk mengikuti Love Shuffle telah membuat hati Usa-tan hancur.

Love Shuffle adalah permainan pertukaran pasangan yang terjadi antara 3 laki-laki dan 3 perempuan yang tengah ingin mencari kecocokan yang tidak ditemuinya di pasangan sebelumnya. Apakah mereka berhasil menemui kecocokan tersebut? Ataukah mereka tetep stuck sama pasangan sebelumnya? Love Shuffle ini drama comedi romantis yang cukup menghibur. Nggak nyesel deh kalau nonton, karena ini sangat highly recommended!

Baca Sinopsisnya di sini

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in *Spoiler Cast, Jdrama Winter 2009 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to [*Cast]Karakter dalam “Love Shuffle”

  1. Pingback: [J-drama] Love Shuffle (Winter 2009) « Spread the jdrama’s love!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s