[J-drama] SCANDAL


CAST

Sinopsis

Semua berawal dari sebuah undangan pernikahan yang dilayangkan Shiraishi Risako kepada empat temannya yang berasal dari dunia yang berbeda. Meskipun keempat ibu muda tersebut terlihat sangat glamour dan mewah dari luar, namun sebenarnya mereka menyimpan masalah rumah tangga masing-masing yang tidak mungkin ditunjukkannya di depan Risako, yang menurut mereka beruntung karena telah menikahi pianis terkenal Kukita Keisuke.

Seusai pernikahan, mereka berempat memutuskan untuk makan bersama Risako, meski empat orang itu tidak mengenal satu sama lain. Di situlah ide gila tercetus dari Risako : permainan mengajak pria untuk minum dalam satu malam. Takayagi Takako, yang paling konservatif dan bersikap ‘tidak keluar batas’ ini sangat menentang ide ini, apalagi mengingat Risako baru saja menjalani pernikahan. Namun ketiga teman lain tidak keberatan, akhirnya dengan berat hati Takako mengikuti permainan ini. Mulailah mereka berpencar mencari pria yang mau diajak ‘minum’ dalam satu malam.

Namun mereka tak tahu, bahwa masalah pelik yang super rumit justru akan muncul setelah kejadian malam itu.

Review

Pertama kali liat sinopsis drama ini di Dramawiki, awalnya nggak terlalu tertarik. Cuma ngeliat rating yang tinggi, akhirnya gue coba juga nonton episode pertama. Eh.. ternyata menarik banget. Di setiap episode bener-bener menampilkan fakta nggak ketebak yang bikin gw bilang ‘wow keren banget’. Keempat ibu muda ini yang awalnya nggak tertarik untuk menjalin persahabatan satu sama lain ini malah semakin lama semakin dekat seiring dengan suatu ‘kasus’ yang menimpa mereka berempat. Dan yang bikin nyesek dan sedih lagi, pengkhianatan dan kebenaran yang terungkap setelah itu membuat hidup mereka berbalik 180 derajat.
Bagus banget deh, bener-bener diluar dugaan. Yang awalnya ngira ini drama rumah tangga biasa, tapi ternyata lebih dari itu. Disarankan banget nonton ini. Sekali liat episode 1, jadi penasaran terus n nggak bisa berhenti!

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Jdrama Winter 2009 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s