Pro Glofer Hana (Rosa Kato, Nana Katase)


Kato RosaNTV akan menayangkan dorama bertemakan olahraga golf yang berjudul “Pro Golfer Hana.” Aktris pendukung Rosa Kato (24) dan Nana Katase (28) sedang berlatih keras bersama pelatih golf profesional untuk mendukung peran mereka

Dengan kepopuleran aktor muda Ryo Ishikawa (18) dan Ai Miyazato (24), golf menjadi hal yang booming di Jepang. Bahkan tercatat bahwa event “Golkon” (yang merupakan gabungan dari Golf dan Goukon. Goukon adalah kencan buta yang biasa dilakukan remaja di Jepang)sudah mulai populer baik di kalangan rejama maupun orang dewasa.

Dalam serial komedi “Pro Golfer Hana,” Kato berperan sebagai Hana Nomiya, wanita muda yang ingin menjadi pegolf profesional demi kelangsungan keluarganya dan untuk melunasi hutang. Di sisi lain, Katase, berperan sebagai Riko Takase, wanita muda berbakat, kaya raya, dan membenci orang miskin.

Sebenarnya Kato Rosa sudah mulai bermain golf sejak dua atau tiga tahun yang lalu, namun ia tidak yakin akan kemampuannya lantaran kemajuan yang kurang. Bersama Katase, yang benar-benar pemula dalam bidang golf, Kato mulai berlatih sejak akhir tahun lalu. Produser berharap mereka sendiri yang memainkan adegan bermain golf, bukan peran pengganti.

“Pro Golfer Hana” Akan ditayangkan pada hari kamis, 11:58pm. Episode pertama akan tayang tanggal 8 April.

Source : tokyograph

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s