Magerarenai Onna (Kanno Miho)


magerarenai onna banner

Cast

Magerarenai Onna Correlation Chart

SINOPSIS

Ogiwara Saki sudah menjalani tes penerimaan pengacara sembilan tahun berturut-turut tanpa hasil yang berarti. Namun biarpun begitu, dengan dukungan pacarnya Sakamoto Masato yang sudah menjalin hubungan sejak mereka kuliah, Saki tetap semangat menjalani tes selanjutnya yang akan menjadi kesepuluh kalinya. Saki begitu ngotot ingin  menjadi pengacara karena ia ingin mewujudkan mimpi Ayahnya yang konon belum sempat mengecap pahit manis menjadi pengacara karena sudah dijemput sang Kuasa.


Di tengah hingar bingar kehidupan Saki yang begitu rumit, ia kembali bertemu dengan teman lamanya yang nyaris terlupakan karena dulu mereka sempat terlibat perseteruan sengit. Namun Saki bingung mengapa Osabe Riko (begitu nama temannya) ini begitu ngotot ingin merayakan pertemuan mereka kembali setelah sekian lama, mengingat sifat mereka berdua yang sangat bertolak belakang dan tidak pernah akrab semasa sekolah. Ditambah lagi dengan pertemuan tak terduga Saki dengan seorang playboy yang anehnya selalu muncul dimana-mana, membuat hidup Saki semakin ramai. Meskipun keduanya memberi kesan pertama yang buruk di depan Saki, entah mengapa lama-kelamaan mereka semakin dekat.

Drama ini berkisah tentang Saki yang begitu antusias menjalani hidupnya demi meraih gelar pengacara. Berbagai pesan moral yang cantik bertebaran di sana-sini menghiasi dorama ini. Akankah Saki berhasil menjadi pengacara, sementara pacarnya dengan tiba-tiba melamar dirinya?

REVIEW

Menurut saya dorama ini menarik banget. Yang pertama karena Kanno Miho yang berperan sebagai gadis cupu, cuek, teliti, namun tidak terlalu peduli dengan perkataan orang lain ini menurut aku cukup sukses memerankan Ogiwara Saki. Emang sih tiap kali liat Kanno Miho, entah kenapa nggak ada kesan “Wah” buat aku, tapi perannya di sini cukup bikin aku ketawa.😀 *Oh iya, dia juga keren banget di Kinna.🙂 Yang patut dicontoh adalah perjuangan Saki yang pengen banget jadi pengacara sampai harus rela nggak makan keju dan wine selama sembilan tahun sebelum dia lulus tes.😀 Saki ini nggak peduli dengan keuntungan pragmatis perusahaan, dan lebih memilih jalannya sendiri selama jalannya itu benar. Meskipun harus ada yang dikorbankan… Jarang  banget ngeliat orang kayak Saki yang segitu idealisnya jaman sekarang. Hahaa…

Alurnya cakep, rapi, dan bikin kita nyaman untuk nonton. Secara keseluruhan sih cukup rekomen untuk ditonton, cuma yang agak mengganggu itu episode terakhirnya. Luamaaa banget, hehehehe. Tapi tetep nggak mengurangi bagusnya dorama ini.🙂

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Comedy, Jdrama, Jdrama Winter 2010, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Magerarenai Onna (Kanno Miho)

  1. mery says:

    jadi pengen banget nonton, karna wa juga sama spt saki pengen jadi advokat.btw ada nggak dorama yg yg bertema hukum/trial? soalnya wa cuma tahu majo saiban aja. kasih infonya dong. arigato

    • reviewdramajepang says:

      hmm.. setau aku Hero (Takuya Kimura): cerita tentang prosecutor yang dulunya drop out SMA karena bandel banget. Dia keliatannya nggak pintar, aneh, dan menyelesaikan masalah dari sudut pandang yang berbeda. infonya di sini : Hero Dramawiki

      Semoga membantu yaa.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s