Sawamura Ikki Becomes a Surgeon


Buat para penggemar Oom Sawamura Ikki dan drama kedokteran, boleh berbahagia karena tanggal 7 Spetember lalu telah diumumkan bahwa Sawamura Ikki akan membintangi drama yang berjudul “DOCTORS Saikyou no Meii”  pada musim gugur mendatang di TVC Asahi. Ikki-san akan memerankan dokter bedah yang misterius namun sangat berbakat.

Drama ini berkisah tentang dokter bedah yang sangat ahli dalam bidangnya, namun bekerja di rumah sakit yang cukup ‘rusak’. Meskipun ia tergolong dokter yang sangat baik hati terhadap pasien, namun ia sangat keji dalam menghukum koleganya yang tidak melaksanakan kewajiban akibat keserakahan mereka terhadap harta dan kedudukan.

Sawamura berkomentar mengenai peran barunya, “Drama ini bercerita tentang masalah yang dihadapi rumah sakit dan para dokter. Ini bukan sekedar cerita tentang “Membela yang lemah dan menghukum yang kuat”, tapi kuharap penonton akan menyukainya.”

Untuk mendalami perannya, Sawamura menjalani training khusus dalam memegang pisau bedah dan teknik menjahirt dari dokter bedah yang sebenarnya. Terkait dengan adegan operasinya, dengan penuh percaya diri ia mengatakan, “Kata mereka, aku punya jari yang mirip dengan Dexter (tokoh dokter otopsi dalam film ‘Dexter’), jadi aku kira aku punya potensi dalam membedah seseorang.” Katanya sambil tertawa renyah, sebelum melanjutkan, “Tapi nilai saya belum cukup”

“DOCTORS Saikyou no Meii” mulai tayang bulan Oktober, hari Kamis jam 9 malam waktu setempat. (Tokyohive.com)

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s