Akhirnya! Liar Game Second Live Action!


Kabar baik bagi para fans Drama Seri Liar Game yang dibintangi oleh Matsuda Shota. Telah diumumkan hari ini bahwa film kedua akan dirilis musim semi berikutnya. Namun ada berita buruk yang mengiringi berita baik ini, yakni ketidakhadiran Toda Erika yang biasa memerankan Kanzaki Nao sudah diputuskan. Aktris yang dikabarkan akan menggantikan Toda Erika adalah Tabe Mikako, si cantik berwajah oriental yang bermain dalam film Kimi ni Todoke. Tabe akan memerankan peran baru yang bernama Sasamiya Yuu.

Liar Game adalah film yang diangkat dari komik populer karangan Kaitani Shinobu dan sudah membuahkan dua drama seri dan satu film, “Liar Game: The Final Stage”. Film yang menyuguhkan ending yang memuaskan ini sukses besar dan memasuki jajaran Box Office di Jepang. Pendapatannya pun sekitar 2.36 Milyar Yen (30.7 juta USD). Setelah dua tahun berlalu, pesan mengalir deras dari para fans yang mengatakan bahwa mereka masih ingin menyaksikan Liar Game. Oleh karena itu, telah diputuskan film kedua akan digarap.

Dalam film baru ini, Matsuda masih memerankan si penipu ulung Akiyama Shinichi yang akan terlibat lebih dalam di permainan Liar Game. Permainan baru adalah versi modifikasi dari musical chairs yang diciptakan oleh investor yang menerima pukulan telak dari Akitama dan Kanzaki di ending film yang pertama. Konon, game  ini akan menjadi game yang paling mendebarkan di komik tersebut. Game ini dimainkan di ronde ke empat di cerita aslinya.

Bersama dengan ‘Sasamiya Yuu‘, sekali lagi Akiyama akan beraksi untuk memenangkan game psikologis melawan kompetitor-kompetitornya yang tak kalah ulung. (Tokyohive)

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Akhirnya! Liar Game Second Live Action!

  1. dhitzunako says:

    OMG!!!! Suka.. suka.. suka… Tapi, yah, kok ga Erika Toda ya? Apa karena Erika udah bisa “boong” sekarang? Hehehehe… Semoga perannya Mikako Tabe bukan sekedar kloningnya Kanzaki Nao, biar ceritanya berkembang dan tidak mudah ditebak… ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s