Horikita Maki Jadi Guru yang Ceria


Pada Tanggal 14 November 2011, Aktris Horikita Maki akan memulai kegiatan syuting untuk drama pagi terbarunya, Umechan Sensei yang akan tayang di NHK. Lokasi syuting akan bertembat di Takahagi Ibaraki.

“Umechan Sensei” berlatar belakang di Kamata, Tokyo yang menjadi tempat rekonstruksi setelah Perang Dunia Kedua. Horikita memainkan Protagonis, Shimomura ‘Umechan’ Umeko, dokter muda yang selalu ceria dan berseri-seri. Untuk drama ini, semua kru yang terlibat menciptakan setting lokasi yang sangat mirip dengan situasi Kamata setelah terguncang perang.

Horikita Maki berkomentar mengenai drama terbarunya ini, “Dunia yang sebenarnya sangat jauh dari setting perang dunia ini, namun saya akan berusaha terbiasa dengan situasi ini. Mungkin ini masih awal, tapi apakah saya sudah terlihat mirip seperti Ume-chan?”

Meskipun demikian, ia mengungkapkan bahwa setting realistik ini membangun kesan tersendiri. “Saat saya pertama kali melihat pemandangan ini, semua kejadian pada tanggal 11 Maret (Gempa bumi dahsyat Tohoku) menerjang kembali di ingatan saya. Dan itu membuat saya sedih kembali. Tapi Umechan adalah tokoh yang sangat gembira dan agak culun, namun bisa membuat orang lain tertawa. Ada di lokasi seperti ini, sangat sulit bagi saya untuk membawakan kesan ceriakatanya sebelum melanjutkan lagi, “Saya harap saya bisa menyampaikan hal yang penting dalam hidup ini, seperti ikatan batin antara manusia yang sulit dipisahkan.”

“Umechan Sensei” akan mulai tayang pada tanggal 2 April 2012.

Sumber: Tokyohive.com

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news, School and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Horikita Maki Jadi Guru yang Ceria

  1. cebink says:

    episode y banyak banget mau download juga,
    dah lama gak nonton horikita maki.,akh sial

Leave a Reply

