Stepfather Step Menggantikan Mito Komon


Drama yang sudah lama tayang di Stasiun TV KBS, “Mito Komon“, akhirnya berhenti tayang pada bulan Desember setelah 40 tahun dan 43 Season karena rating yang semakin menurun. Sejauh ini pihak televisi belum buka rahasia mengenai acara yang akan menggantikan, namun hari ini mereka buka suara dan mengumumkan drama yang baru. Drama tersebut berjudul “Stepfather Step” yang akan diperankan oleh Kamikawa Takaya sebagai peran protagonis.

Drama ini diangkat dari novel best seller dengan judul serupa yang ditulis oleh Miyabe Miyuki. Dikabarkan bahwa drama ini akan mengusung tema komedi yang dicampur dengan elemen misteri.

“Stepfather Step” bercerita tentang seorang pencuri yang tidak mempunyai kerabai sedikitpun, namun karena suatu hal ia terjebak dalam situasi yang mengharuskannya menjadi ayah tiri dari dua anak kembar. Anak kembar tersebut masih duduk di kelas empat SD dan baru saja kehilangan kedua orang tuanya. Berbekal masa lalunya yang notabene seorang pencuri, dia tidak hanya membesarkan si kembar seorang diri, namun juga membantu pemecahan masalah yang terjadi di lingkungan tempatnya tinggal. Selain Kamikawa Takaya, telah dikabarkan yang menjadi tokoh utama wanita adalah Konishi Manami.

Dengan tetap menjaga unsur ‘drama keluarga’, TBS berharap akan terus menarik perhatian semua penggemar Mito Komon. Mereka ingin drama ini menjadi drama menyenangkan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan umur.”

Hari ini, Kamikawa yang baru-baru ini membintangi drama detektif Iryu Sousa, bertemu dengan pemeran kembar untuk pertama kalinya dalam jumpa di Tokyo. Si kembar diperankan oleh Shibuya Tatsuki dan Shibuya Itsuki yang baru berumur 10 tahun. Mereka juga pernah berpartisipasi dalam drama yang berjudul  “Hagane no Onna season 2“.

Kamikawa tak sabar menunggu proses filming yang akan dimulai akhir bulan ini dan berkata, “Sekarang saja saya sudah menyukai mereka. Ini akan sangat membantu saya mendalami peran ini. Saya akan berusaha untuk membuat drama ini enak ditonton oleh semua kalangan umur”

Dulu TBS hanya menayangkan jideiki dram pada hari Senin pukul 8, namun tahun 2009 mereka mulai menampilkan drama polisi modern yang berjudul “Hancho”. Drama ini menjadi alternatif selain Mito Komon. Selain Hancho yang juga akan menggarap season selanjutnya, hari Senin malam kita juga akan dihibur dengan aksi Stepfather Step yang konon menyenangkan.

Episode pertama Stepfather Step akan tayang pada tanggal 9 Januari 2012.

Sorce : Tokyohive

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s