Nishikido Ryo Berperan Sebagai Dirinya Sendiri


Anggota Kanjani 8 , Nishikido Ryo akan berperan dalam drama terbaru di Channel TBS ‘Papa wa Idol!‘ yang akan mulaitayang pada bulan April 2012 ini. Nishikido akan berperan sebagai dirinya sendiri, Idola yang bernaung di bawah agensi Johnny’s Jimusho.

Drama ini adalah drama remake atau dibuat ulang dari drama TBS yang lalu, yakni ‘Mama wa Idol!’ yang tayang pada tahun 1987, diperankan oleh Nakayama Miho. meskipun mereka mengubah peran utama, dari wanita ke pria, latar belakang drama ini akan sama seperti sebelumnya: seorang idola yang menikahi seseorang yang sudah memiliki tiga anak.

Di drama ini, Nishikido Ryo menikahi seorang Ibu yang sudah memiliki tiga anak. Meski demikian, agensinya mengatakan padanya, “Cerai atau mengundurkan diri? Putuskan dalam tiga bulan. Jika publik mengetahuinya, kau harus mengundurkan diri segera. Aktivitasnya sebagai idola terus berjalan sambil merahasiakan fakta terbesarnya dari para fans dan bahkan anggota Kanjani 8 sendiri.

Yuka akan berperan sebagai isteri Nishikido Ryo, dan anak perempuan tertua Kawashima Umika. anggota Kanjani 8 yang lain juga akan berperan sebagai diri mereka sendiri

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in news and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s