Last Cinderella (Sinopsis) 2013


548px-Last_Cinderella

Cast

SINOPSIS

Last Cinderella 01

Pagi itu seorang wanita tampak malas memulai hari. Itu tampak dari gestur tubuhnya yang masih menggeliat di tempat tidurnya yang nyaman, meski dua jam bekernya sudah menjerit nyaring dari tadi. Akhirnya dengan malas-malasan, wanita yang bernama Toyama Sakura (Shinohara Ryoko) itu mengangkat diri dan menyeret langkah menuju kamar mandi untuk berbenah diri. Di sana ia tampak berjalan melewati ruangan apartemen yang sangat berantakan. Buku-buku berserakan, debu-debu berterbangan, serta jemuran digantung seenaknya di berbagai penjuru ruangan.

last cinderella 02

Toyama Sakura adalah wanita berumur 39 tahun yang bisa dibilang sangat cuek mengenai hidupnya. Tidak pernah memperhatikan penampilan, asal-asalan dalam menata ruangan, serta suka sekali berbicara seperti bapak-bapak, membuat Toyama Sakura kehilangan charm sebagai seorang wanita. Hanya satu hal yang bisa dibanggakan dalam hidupnya, yakni passionnya di pekerjaan tata rias yang patut diacungi jempol. Kesibukannya di bidang pekerjaan dan ditambah dengan ketidaktertarikannya pada cinta membuat hidup Toyama Sakura menjadi semakin gersang.

Last Cinderella 03 Last Cinderella 04

Semuanya semakin terasa buruk tatkala jabatannya di salon sebagai vice manager yang bertahan selama 8 tahun dan tidak mengalami promosi selalu membayanginya. Apalagi Toyama Sakura harus merelakan jabatan manager yang diidaminya pada seorang pria bernama Tachibana Rintaro (Fujiki Naohito) yang merangkap sebagai sahabatnya sejak kecil. Hal ini membuat hidup Sakura semakin diujung tanduk.

Last Cinderella 05

Akhirnya Sakura menemukan pencerahan saat Chiyoko, salah satu pelanggan salon tempat Sakura bekerja mengajak dirinya untuk menghadiri pesta go-kon (pertemuan antar pria dan wanita dalam rangka mencari jodoh). Sebenarnya Chiyoko mengajak Sakura ke acara itu dengan tujuan agar Sakura tidak dekat-dekat lagi dengan Rintaro. Dan supaya rencananya lebih berjalan mulus, Chiyoko meminta pada kenalannya, Saeki Hiroto (Miura Haruma) yang baru berusia 24 tahun untuk mendekati Sakura di pesta itu.

Last Cinderella 06

Bagaimanakah akhirnya kehidupan cinta Sakura? Apakah Saeki Hiroto berhasil mendekati Sakura yang notabene berusia jauh lebih tua dibanding dirinya? Apakah persahabatan Rintaro-Sakura bisa berubah lebih jauh dari itu?

Review

Meski cerita yang disediakan di Last Cinderella nggak begitu out of ordinary, tapi semuanya tertolong dengan akting para pemain yang brilian, alur yang cukup cepat, dan dialog-dialog yang mengalir mulus. Suka banget melihat persahabatan Rintaro dan Sakura yang terlihat sangat natural walaupun mereka sering beradu mulut. Meski di sini saya bias ke Rintaro Sakura, mau nggak mau saya harus mengakui kalau chemistry yang diciptakan Sakura dan Hiroto juga terasa banget. Bagi yang suka nonton drama romance comedy yang simple, nggak boleh ngelewatin Last Cinderella. Tapi.. musti hati-hati nih karena banyak banget adegan ranjang.😀

About reviewdramajepang

Review drama dan film Jepang terbaru atau yang sudah lama.
This entry was posted in Comedy, Jdrama, Jdrama Spring 2013, Romance, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Last Cinderella (Sinopsis) 2013

  1. Siyonmelbum Adita Haruma says:

    Kaya’nya sampai sekarang aku gak rela ngeliat Miura Haruma sampe kayak gitu. . .
    Masih gak percaya aja kalo’ Miura Haruma main adegan ranjang….😥😥😥

  2. novayatsu says:

    awalnya girang bener waktu tau Miura ada drama baru tapi mengingat adegan itu aku sempet kaget
    ya amplop miura yg ternoda (??) ><
    tapi dia keliatan lebih tirus disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s